lalu yesus dan murid-muridnya tiba pula di yerusalem. ketika yesus berjalan di halaman bait allah, datanglah kepadanya imam-imam kepala, ahli-ahli taurat dan tua-tua, bertanya kepadanya:”dengan kuasa manakah engkau melakukan hal-hal itu? dan siapakah yang memberikan kuasa itu kepadamu, sehingga engkau melakukan hal-hal itu?” jawab yesus kepada mereka:”aku akan mengajukan satu pertanyaan kepadamu, berikanlah aku jawabnya, maka aku akan mengatakan kepadamu dengan kuasa manakah aku melakukan hal-hal itu. baptisan yohanes itu, dari sorga atau dari manusia? berikanlah aku jawabnya!” mereka memperbincangkannya diantara mereka, dan berkata:”jikalau kita katakan: dari sorga, ia akan berkata: kalau begitu, mengapakah kamu tidak percaya kepadanya? tetapi, masakan kita katakan: dari manusia!” sebab mereka takut kepada orang banyak, karena semua orang menganggap bahwa yohanes betul-betul seorang nabi. lalu mereka menjawab yesus:” kamu tidak tahu.” maka kata yesus kepada mereka:”jika demikian, aku juga tidak mengatakan kepadamu dengan kuasa manakah aku melakukan hal-hal itu.”